VISI, MISI dan TUJUAN

VISI

Menjadi program studi unggulan setingkat magister dalam pengembangan sumber daya manusia yang kompeten dan kritis dibidang Akuntansi Forensik yang dicapai melalui proses pembelajaran (learning) dan penelitian (research) pada tingkat nasional tahun 2025.

MISI Nobis Jackets Men

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan penelitian akuntansi dengan minat akuntansi forensik melalui pendekatan positivistik dan kritis dengan komitmen pada peningkatan kualitas sumber daya manusia secara berkelanjutan.
  2. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat dengan memberikan kontribusi pemikiran dan hasil-hasil penelitian akuntansi minat akuntansi forensik kepada stakeholder.
  3. Mengembangkan kurikulum akuntansi dengan minat akuntansi forensik yang adaptif terhadap perubahan lingkungan dan pengetahuan yang relevan dengan kebutuhan stakeholder.
  4. Meningkatkan dan menjaga kerjasama dengan berbagai stakeholder baik instansi dan lembaga pemerintah, swasta, industri, masyarakat dan alumni dalam menunjang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi (pendidikan, penelitian dan pengabdian).
  5. Nobis Jackets Women

TUJUAN PROGRAM STUDI

Berdasarkan visi dan misi Program Studi Magister Akuntansi, maka tujuan Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura meliputi:

  1. Menghasilkan lulusan (sumber daya manusia) setingkat magister yang berakhlak mulia, kompeten dan kritis bidang akuntansi minat akuntansi forensik.
  2. Menghasilkan pemikiran-pemikiran dan penelitian dalam akuntansi minat akuntansi forensik yang bermanfaat sebagai sumber alternatif pemecahan masalah fraud dan pengembangan ilmu akuntansi forensik.
  3. Menghasilkan kurikulum ilmu akuntansi minat akuntansi forensik yang adaptif terhadap perubahan lingkungan, sosial, pengetahuan, dan teknologi yang relevan dengan kebutuhan stakeholder.
  4. Meningkatkan kualitas dan kuantitas kerjasama dengan stakeholder, baik instansi dan lembaga pemerintah, swasta, industri, masyarakat dan alumni dalam pengembangan akuntansi forensik untuk menunjang pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.
  5. Meningkatkan kualitas dan kuantitas dosen yang mempunyai kompetensi dalam akuntansi minat akuntansi forensik.
  6. Meningkatkan citra program studi kepada stakeholder dalam skala nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>