Workshop Akuntansi Forensik “Akuntansi Forensik Dalam Perspektif Edukasi”

Tanggal 21 Oktober 2011, Magister Akuntansi Minat Studi Akuntansi Forensik Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura mengadakan Workshop bagi dosen Magister Akuntansi dengan tema “Akuntansi Forensik Dalam Perspektif Edukasi”. Workshop ini dikhususkan untuk dosen jurusan akuntansi FE UTM dan juga pada Doktor di lingkungan FE UTM, beserta pengajar program Magister dari FH UTM. Peserta yang hadir sebanyak 26 orang. Sesi pertama diisi oleh ┬áM. Najib Wahito, Ak., CFE., MFA. (KPK) dengan judul Forensic Accounting dan sesi kedua adalah materi inti oleh Prof. Dr. R.Wilopo, M.Si., Ak, CFE Direktur Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STIE Perbanas Surabaya sekaligus guru besar pertama di Bidang Akuntansi yang dimiliki oleh STIE Perbanas Surabaya.

Adapun tujuan dari diadakannya kegiatan ini yaitu memberikan gambaran tentang perkembangan akuntansi forensik dari para akademisi, praktisi dan birokrasi. mengembangkan kemampuan para akademisi dalam memberikan pengajaran akuntansi forensik bagi mahasiswa akuntansi, mengembangkan dan mengevaluasi program pengajaran akuntansi forensic, sebagai tempat komunikasi yang berkesinambungan, berkelanjutan, dan sinergi antar akademisi, praktisi, birokrasi maupun pengamat dan pemerhati akuntansi tentang perkembangan ilmu akuntansi forensik di Indonesia serta sebagai forum sosialisasi/disseminasi berbagai regulasi dan/atau hasil kegiatan penelitian terkait akuntansi forensik.

This entry was posted in Pelatihan / Workshop. Bookmark the permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>